Langsung ke konten utama

The Most Influential Message Ever


   

DAN BEJAR ILLUSTRATION: INNER STRENGTH

  Hi, semuanya balik lagi ke saya Jodith Valerie, Kali ini saya bakal bahas tentang pesan yang paling menyentuh di kehidupan saya ini, pesannya yaitu “Cara mudah merubah dunia adalah dengan merubah diri sendiri menjadi yang lebih baik” , Ya.. quotes tersebut sangatlah mempengaruhi kehidupan saya sekarang. Jujur saya dulu itu karakter orangnya sangatlah malas, saya juga termasuk anak yang nakal, susah diatur, tidak pernah berpikir panjang. Tak heran hal-hal seperti itu pun membuat saya diomelin orang tua terus-menerus.
  Untuk jaman sekarang, banyak sekali saya lihat orang-orang diluar sana mempunyai kasus yang sangatlah aneh, tanpa effort tapi mau kaya, mau sehat tapi makanannya junk food semua, mau dingertiin sama orang tapi tidak pernah ngertiin orang tersebut dan lain sebagainya. Tetapi  apakah mereka pernah berpikir bahwa semua itu ternyata berada di dalam kendali kita sendiri?, intinya kita lah yang harus berubah, jangan sesekali menyalahkan keadaan terus. Banyak yang percaya nasib atau takdir telah mengatur semuanya. Sehingga sebagian orang pun let it flows aja, let it flows ini maksudnya adalah biarkan arus yang membawa dia kemana pun, biasanya orang-orang seperti ini adalah tipikal orang yang tidak pedulian dengan sekitar nya
  Entah kenapa, saya sangat tidak setuju dengan pernyataan-pertanyaan seperti itu, prinsip saya adalah jika anda ingin sukses maka bekerja lah, belajar lah dengan giat, dan jangan males-malesan, nasib pasti berubah kok kalau kita itu rajin, tapi kalau kita uda kena penyakit yang namanya “malas”, sorry to say, itu tidak ada obatnya lagi. Hanya diri sendiri lah yang mampu mengubahnya.

Sorry to say ini itu apa?
“sorry to say” adalah yang digunakan untuk mengatakan kepada seseorang tentang sesuatu yang mungkin membuatnya kecewa atau tidak nyaman,

  Memang berubah itu tidak segampang membalikkan telapak tangan, banyak sekali cobaan yang harus dihadapin, dan juga banyak godaan nya. Jadi back to topic dari quotes tersebut, hal yang sekarang saya coba untuk merubah diri saya ke arah yang lebih baik adalah berusaha untuk mengurangin makanan junk food, makan buah yang banyak, mencoba olahraga, perbanyak makan sayur, itu semua bisa dibilang saya mau mencoba untuk merubah pola hidup saya dulu, jika kita sehat, pikiran kita pun akan sehat, dan saya percaya hal-hal positif yang akan saya lakukan pun akan berjalan dengan lancar.

Thanks uda membacanya sampai selesai, God Bless Us

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Big Fat Competitor : Fitbar

  Hi, kali ini yang akan saya bahas yaitu tentang hal yang berhubungan dengan strategi pemasaran yaitu 4P : Product (P), Price (P), Place (P), Promotion (P). Produk (P) yang saya pilih untuk saya analisis itu adalah Fitbar. Deskripsi : Fitbar adalah snack sehat yang terbuat dari Oat, Quinoa, dan Whole Wheat yang merupakan sumber serat. Serta Fitbar bebas dari kolesterol, bebas dari lemak trans, dan memiliki kandungan kalori yang rendah, jauh lebih rendah dibandingkan snack-snack lainnya. Keunggulan : - Rendah Kalori ( 90 kkal/saji ) : tidak meningkatkan berat badan secara berlebih sehingga cocok dijadikan snack diet. - Bebas Kolesterol ( 0 mg/saji ) : Untuk menjaga kesehatan jantung - Bebas Asam lemak trans ( Trans Fatty Acid ) ( 0 g/saji ) : Untuk menjaga kesehatan jantung juga - Terbuat dari Oat, Quinoa, Whole Wheat sebagai sumber serat : Untuk mejaga kesehatan saluran cerna dan kesehatan jantung. - Kalsium : Untuk kesehatan tulang dan gigi. - V...

ELEMEN DAN PRINSIP DESIGN FILM DARI IKLAN TELEVISI

Halo semuanya, kali ini saya akan membahas elemen dan prinsip design yang terdapat pada iklan televisi Baygon-Split Screen 2001, Berikut adalah penjabaran elemen-elemen dan prinsip designnya.   Prinsip Design yang terdapat pada iklan TVC tersebut adalah :  Balance :   Pada iklan ini secara keseluruhan adalah balance symmetrical, dapat dilihat di scene ini, komposisi gambar tersebut diletakkin dalam posisi yang seimbang antara sebelah kiri dan kanan, sesuai dengan judul dari iklan tersebut juga, yaitu Iklan Baygon- Split Screen. sedangkan untuk beberapa scene berikutnya pun terdapat beberapa balance asymmetrical, tetapi secara keseluruhan dari iklan tersebut adalah balance symmetrical. Unity :  Pada iklan ini terlihat unity, dari segi pemberian color grading untuk iklan ini ia memberi warna yang sesuai dengan produk baygon dan juga memakai prinsip analogous colour, yaitu warna hijau ke warna kuning, sehingga secara secara keseluruhan menjadi...

ELEMENTS OF ADVERTISING

Product : Lux Company Name : PT Unilever Indonesia Tbk Purpose : Memberitahukan bahwa LUX dapat memberikan sensasi wangi yang mewah yang tahan lama Audience : seorang wanita muda yang percaya diri dan mempunyai mimpi untuk bisa menjadi cantik seperti bintang, peduli kebersihan, peduli kecantikan, sangat memperhatikan tren. Dengan range usia 25-28 tahun. Headline : Alami Sensasi yang Lebih dari Sebelumnya Image : Terlihat wanita cantik bak bintang yang memakai gaun yang mewah, dan didukung dengan latar belakang (background) kota, yang mendukung visual mewah tersebut. Copy : - Slogan : Tampilkan Pesona Cantikmu Logo : Logo Lux terletak di sebelah kanan atas Iklan print ads Primary Features :            Colors : Iklan print ads ini menggunakan warna  Analogous Colour ( blue violet, violet, red violet )            Value : Value yang digunakan di iklan print ads ini adalah High Contrast Val...