Langsung ke konten utama

Line-Membantu Kerjaan Kamu




    Menjalani hari pertama kerja itu tidak lah mudah, pasti ada rasa deg-degan sama rasa gugup dehh, dari yang takut salah, takut dimarahin karena tidak tahu cara kerjanya,sampai bahkan takut rekan kerjanya sombong apa engga. Tapi itu semua pasti bisa berlalu kok, tergantung cara kita hadepinnya saja, kuncinya itu kita harus terbuka sama yang lain, saling membantu sesama rekan, dan memberikan first impression yang sopan dan nyaman untuk sesama rekan, sama ada pepatah yang bilang, “treat others as you want to be treated”, artinya “perlakukanlah orang lain seperti yang kamu ingin diperlakukan”, Tapi solusi dari masalah yang diatas sekarang bisa diselesaiin kok dengan aplikasi yang satu ini, nama aplikasi nya itu Line, Line adalah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan di berbagai platform seperti gadget,tablet, hingga computer, bisa mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, file kerjaan, sama bisa untuk telfon sampai video call juga loh.



   Di iklan ini kita dapat bener-bener merasakan atmosfer hari pertama kerja itu gimana rasanya, rasa deg degan yang kuceritakan tadi itu semua solusinya diceritain semua di iklan ini, Menurutku, iklan Line ini, sangatlah menarik perhatian saya, karena dari scene pertama sampai scene terakhir itu dibahas semua fitur-fitur Line nya. “Line membantu kerjaan kamu“, yah, itulah tagline iklannya, cara iklan ini menunjukkan semua fitur nya itu sangatlah unik, yaitu melalui cerita-cerita yang diceritakan dari kisah seorang pria yang hari pertama harus bekerja di bidang industri design, dan ternyata ketika ia kesusahan menangani semua pekerjaan-pekerjaan yang ada, Line lah yang membantu ia menyelesaikan semua solusinya, dari group chat bersama rekan kerja ketika ia kebingungan akan suatu pekerjaan, kirim file kerjaan yang harus di print, sampai jadwal meeting yang sangatlah penting, pun terjadwal dengan benar, tanpa teknologi canggih seperti ini pasti kerjaan kamu bakal susah deh, apalagi hari pertama kerja ..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Big Fat Competitor : Fitbar

  Hi, kali ini yang akan saya bahas yaitu tentang hal yang berhubungan dengan strategi pemasaran yaitu 4P : Product (P), Price (P), Place (P), Promotion (P). Produk (P) yang saya pilih untuk saya analisis itu adalah Fitbar. Deskripsi : Fitbar adalah snack sehat yang terbuat dari Oat, Quinoa, dan Whole Wheat yang merupakan sumber serat. Serta Fitbar bebas dari kolesterol, bebas dari lemak trans, dan memiliki kandungan kalori yang rendah, jauh lebih rendah dibandingkan snack-snack lainnya. Keunggulan : - Rendah Kalori ( 90 kkal/saji ) : tidak meningkatkan berat badan secara berlebih sehingga cocok dijadikan snack diet. - Bebas Kolesterol ( 0 mg/saji ) : Untuk menjaga kesehatan jantung - Bebas Asam lemak trans ( Trans Fatty Acid ) ( 0 g/saji ) : Untuk menjaga kesehatan jantung juga - Terbuat dari Oat, Quinoa, Whole Wheat sebagai sumber serat : Untuk mejaga kesehatan saluran cerna dan kesehatan jantung. - Kalsium : Untuk kesehatan tulang dan gigi. - V...

ELEMEN DAN PRINSIP DESIGN FILM DARI IKLAN TELEVISI

Halo semuanya, kali ini saya akan membahas elemen dan prinsip design yang terdapat pada iklan televisi Baygon-Split Screen 2001, Berikut adalah penjabaran elemen-elemen dan prinsip designnya.   Prinsip Design yang terdapat pada iklan TVC tersebut adalah :  Balance :   Pada iklan ini secara keseluruhan adalah balance symmetrical, dapat dilihat di scene ini, komposisi gambar tersebut diletakkin dalam posisi yang seimbang antara sebelah kiri dan kanan, sesuai dengan judul dari iklan tersebut juga, yaitu Iklan Baygon- Split Screen. sedangkan untuk beberapa scene berikutnya pun terdapat beberapa balance asymmetrical, tetapi secara keseluruhan dari iklan tersebut adalah balance symmetrical. Unity :  Pada iklan ini terlihat unity, dari segi pemberian color grading untuk iklan ini ia memberi warna yang sesuai dengan produk baygon dan juga memakai prinsip analogous colour, yaitu warna hijau ke warna kuning, sehingga secara secara keseluruhan menjadi...

ELEMENTS OF ADVERTISING

Product : Lux Company Name : PT Unilever Indonesia Tbk Purpose : Memberitahukan bahwa LUX dapat memberikan sensasi wangi yang mewah yang tahan lama Audience : seorang wanita muda yang percaya diri dan mempunyai mimpi untuk bisa menjadi cantik seperti bintang, peduli kebersihan, peduli kecantikan, sangat memperhatikan tren. Dengan range usia 25-28 tahun. Headline : Alami Sensasi yang Lebih dari Sebelumnya Image : Terlihat wanita cantik bak bintang yang memakai gaun yang mewah, dan didukung dengan latar belakang (background) kota, yang mendukung visual mewah tersebut. Copy : - Slogan : Tampilkan Pesona Cantikmu Logo : Logo Lux terletak di sebelah kanan atas Iklan print ads Primary Features :            Colors : Iklan print ads ini menggunakan warna  Analogous Colour ( blue violet, violet, red violet )            Value : Value yang digunakan di iklan print ads ini adalah High Contrast Val...